Ulasan Buku Baru : Memenangkan (kembali) Hati Anak – by Coach Hasbi



Tidak sedikit keluarga yang mengalami guncangan disebabkan oleh ulah anak yang sulit dikendalikan. Banyak orang tua yang mengeluh karena begitu kuatnya arus perkembangan tekhnologi dan komunikasi sehingga seolah terpaksa harus mengikuti. Kenakalan remaja, perilaku menyimpang, pergaulan bebas, tawuran masal, dan banyak lagi ketakutan orang tua terhadap perkembangan anaknya seharusnya mendorong mereka untuk mencari tahu cara pengasuhan anak yang baik dan tepat. Alih-alih mengambil pelajaran dari apa yang dialami, tak sedikit orang tua malah melakukan tindakan yang justru semakin mengaburkan arti kasih sayang, menghilangkan perasaan dalam diri anak bahwa mereka tak lagi diperhatikan.

Buku ini disiapkan untuk membantu orang tua mendapatkan wawasan dan tekhnik terbaik dan mudah untuk mengasuh, membesarkan, dan menghadapi berbagai situasi anak-anak mereka dengan cara menemukan kembali hati sebagai pengikat (bonding) antara orang tua dan anak. Diharapkan buku ini menjadi jembatan yang menghubungkan kembali orang tua dengan anak-anak mereka, sekaligus memperbaiki mindset mereka tentang pengasuhan anak.
Terdiri atas 24 artikel yang dibuat berdasarkan pengalaman menterapi, menerima konsultasi, dan kondisi di rumah serta lingkungan sendiri, buku ini menawarkan sebuah pendekatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pembaca karena merupakan langkah-langkah aplikatif untuk mengatasi berbagai kondisi dalam rumah tangga.
Menyimak buku ini pembaca diajak untuk mengalami sebuah perjalanan menuju ke arah perubahan lebih baik lagi. Pertama pembaca diajak untuk menyadari apa yang terjadi, lalu menghargai setiap kebaikan yang ada sebagai sebuah pembelajaran, selanjutnya pembaca diminta untuk menggali dan mengoreksi kemungkinan kesalahan-kesalahan yang pernah mereka lakukan untuk kemudian direfleksikan sebagai sebuah cermin diri.
Buku ini menjadi penting untuk dimiliki setiap keluarga yang ingin mengarungi lautan kehidupan dengan bahtera rumah tangga yang kokoh, kuat bermartabat menuju ke pantai kebahagiaan yang menyenangkan.
Untuk itu sekali lagi kami ucapkan selamat, anda telah memilih buku yang tepat untuk menjadi orang tua hebat. Mari temukan kembali hati yang hilang.


Apa Kata Mereka tentang buku #MHA ini?

Apapun yang saya katakan takkan bisa mewakili isi buku ini, kecuali beli dan baca sendiri buku coach Hasbi ini,Inspiratif, Komprehensif & Aplikatif. Ustad Wijayanto (Dosen MM UGM, Pengasuh Bina Anak Muslim, Nara Sumber Titian Kalbu Trans TV)



“Buku ini beda dengan buku parenting lainnya. Ditulis oleh seorang ayah sekaligus therapist parenting dengan pengalaman menjawab pertanyaan ratusan clients dan menguasai ilmu bahasa pemrograman otak (NLP) menjadikan buku ini praktis dan aplikatif bagi Anda yang ingin dapat memenangkan kembali hati anak. BELI dan BACA buku ini bila ingin keluarga dan rumah tangga anda BAHAGIA”.
Ronal Hutagalung – Transformindset Motivator
Membaca buku sahabat saya ini,pikiranku langsung melayang teringat sebuah quote yang berbunyi “Ketika kemampuan memahami proses pertumbuhan anak,kan menambah problem baru dalam mendidik anak ” Dan, Uda Hasbi sudah mengurai dengan apik dan detail cara mendidik anak menggunakan Ilmu Neuro-Linguitic Programming. Maka buku tidak WAJIB dibeli dan di Baca oleh para orang tua yang tidak perduli pada proses tumbuh kembang anaknya.
Nuryanto A. Dhipuro..Pengasuh Pesantren NLP & Master Trainer Conversational Hypnosis.
“Mau jadi orang tua pun ada ilmunya. Dalam buku ini Uda Hasbi menyajikannya dengan apik. Jangan BACA BUKU INI jika Anda tidak ingin jadi orang tua yang memenangkan hati anak Anda”
(Qodrisyah, Licensed Master NLP Practitioner, www.medanNLPcenter.com)
Pengalaman dan pembelajaran yang dilakukan oleh Pak Hasbi menjadikan ia dipercaya oleh banyak keluarga untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka. Intisari dari sesi-sesi konseling yang beliau selesaikan tertuang dalam buku ini sehingga buku ini menjadi penuntun pengasuhan anak yang sangat aplikatif dan akan sangat membantu pembaca menyelesaikan masalah dalam keluarga mereka. Saya yakin dengan memiliki buku ini tindakan pencegahan atas perilaku negative anak bisa dengan mudah dilakukan demikian juga tindakan curative untuk permasalahan yang ada saat ini. Sebuah Buku berkualitas dari penulis berkelas. Yoyok – Dekan Fakultas Psikologi UMS





“Kita berhutang pada kehidupan, untuk melahirkan para pemimpin yang kan memakmurkan bumi. Maka rumah, adalah tempat yang mesti menjadi curahan tenaga dan pikiran terbesar, sebab di sana lah para pemimpin dididik. Uda Hasbi telah dengan sangat menyentuh kita untuk kembali memakmurkan rumah dengan cinta.”
Teddi Prasetya Yuliawan, Founder of “Indonesia NLP Society” (www.indonesianlpsociety.orgAuthor of “NLP: The Art of Enjoying Life”

“Orang tua pernah menjadi anak-anak TETAPI anak-anak belum pernah menjadi orang tua. Oleh sebab itu keliru besar meminta anak memahami orang tua YANG BENAR adalah orang tua memahami anak-anaknya. Buku ini membantu orang tua menjadi orang tua dengan pikiran dan perasaan orang tua sehingga para orang tua jadi tahu dan belajar bagaimana menjadi orang tua yang baik. BELI, BACA dan PRAKTEKKAN!!!”
Tjia Irawan, Professional Coach, Member of International Coach Federation (#1054168)
Twitter : @CoachTjia

Ingin Memesan Buku ini: SMS ke 0812 66 68 69 70
Ingin Konsultasi dg Penulis:
Follow @HasbiParenting

Comments

comments